Sabtu, 02 Oktober 2010

Matematika itu sulit. Opini atau fakta?

" Kontribusi terbesar yang menjadikan matematika sulit, sebenarnya terletak pada cara penyajian mata pelajaran ini. Selama ini, kita disodori dengan rumus-rumus dan angka-angka yang “tidak diketahui” asal muasalnya, dan untuk apa kita mempelajarinya.

Padahal, bila saja matematika disampaikan dengan cara bermain, memecahkan kasus, dan tidak terlalu formula oriented, bisa jadi akan banyak siswa yang semula fobia dengan pelajaran ini menjadi berbalik arah. Mungkinkah matematika disampaikan dengan cara-cara di atas? " Dikutip dari Blog PAnji, 12 Agustus 209.

Bersama Matematika Akhlaq, anda akan menemukan metode belajar matematika yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga akan lebih mudah karena pengajaran sesuai dengan kecerdasan majemuk anak, sehingga akan diterima dengan mudah oleh anak, juga menjadi memory jangka panjang. tidak sampai disitu, sesuai dengan namanya, anak tidak hanya mendapat pengajaran matematika tetapi juga akan mendapat penanaman akhlaq pada dirinya.. Apa gunanya cerdas taapi tidak berakhlaq mulia BUKAN.. ?

0 komentar: